Keluarga Nunung Nasrullah

Cerita tentang keluarga kecil kami. Ditulis spesial untuk Muhammad Haidar Arief tercinta...

Saturday, January 16, 2010

Kamar (baru) Arief

Assalamu'alaikum

Mmm... kamar (baru) Arief, maksute sih baru ditempatin.... :-P. Karena selama ini Arief blom pernah bobo di kamar tersebut. Paling2 bobo di situ klo pas Eyang dateng. Dan udah 1 th 4 bln kamar tersebut ditempatin Om Fariz, yang waktu itu blom nge-kos.

Akhirnya dengan tekad bulat, kami "mengusir" Om Fariz agar segera hengkang dari kamar Arief :-D. Dan Alhamdulillah, sudah hampir 2 minggu ini Arief mau bobo di sana. Mandi, sholat & semua kegiatannya berpusat di kamar itu. Alhamdulillah klo ternyata Arief menikmati kamar (baru)nya.

Kenapa baru?? Selain baru ditempatin, kamar tersebut kami renovasi sedikiiiitt. Kami bikin pintu ke kamar mandi belakang, sehingga klo Arief mo mandi, pipis dll ngga perlu ke kamar mandi di d alam kamar kami. Alhamdulillah Arief sangat menikmati kamarnya. Alhamdulillah....

Oiya, bobo-nya sendiri??? Nggak.. Karena Arief blom berani bobo sendiri. Jadi kami temenin sampe Arief bener2 pules, trus kami-pun pindah ke kamar kami. Trus klo tiba2 Arief bangun di tengah malam ato menjelang pagi??? Karena Arief udah besar, ngga pake nangis sih, tapi segera nyusul kami ke kamar.... :D. Dan aku atau mas Nunung segera nemenin di kamarnya lagi.

Mumpung masih kecil, kami kepingin Arief berani bobo di kamarnya. Dan Arief juga belajar/mengerjakan PR juga mengaji di situ. Klo sholat juga di kamarnya, kecuali pas di Masjid.

Ini ada foto sebagian kamar ketika dijebol temboknya. Tapi pas kamarnya udah rapi malah blom difoto.... :-P. Kapan2 aja ya, foto kamar yang udah rapi...


Kiri-kanan: kamar, gudang, kamar mandi



Gudang udah dijebol, jadi sekarang kamar Arief nambah selebar gudang tersebut. Paling kanan, kamar mandi sedang direnovasi juga, supaya Arief merasa nyaman.




Nah, itu ada lantai bekas temboknya gudang. Tembok dijebol, trus dibikin pintu untuk ke kamar mandi. Jadi kamar mandinya punya 2 pintu. Bisa dari kamar, bisa dari luar juga.

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home

 
BabyGaga