Keluarga Nunung Nasrullah

Cerita tentang keluarga kecil kami. Ditulis spesial untuk Muhammad Haidar Arief tercinta...

Friday, September 25, 2009

6 Syawal 1430 H

Assalamu'alaikum


SELAMAT IDUL FITRI 1430 H.

Semoga amal ibadah kita diterima Alloh SWT. Mohon maaf lahir batin.....
Daffa, Alfin & Arief bersiap untuk jalan2 silaturrahim

Alhamdulillah.... hari ini memasuki hari ke-6 di bulan Syawal. Klo di Jawa, besok itu lebaran ketupat, di mana semua orang memasak & makan ketupat. Tapi..... kami dulu ngga gitu, tuh.
Trus... ke mana aja libur lebaran ini?? Secara mas Nunung juga cuti.... Ngga kemana-mana selain silaturrahim ke rumah sodara2 di sini. Dan Insya Alloh hari Minggu lusa, kami akan mudik ke "Puncak Raya" :-P.

Kamis kemaren, kami udah berencana mengajak Arief main air di Atlantis, Ancol. Mamanya juga pingin nyebur, secara pas ke Atlantis sebelum Ramadhan lalu, mama ngga ikut nyebur. Supaya ada temennya, kami ngajak sepupu Arief, bang Raihan. Udah ijin mama-papanya, bang Raihan sendiri juga mau diajak berenang, kami siap berangkat jam 7 pagi.


Mo berkunjung ke rumah kel. mama Neneng, tuan rumahnya lg mudik ke Sawangan. Ya udah, kami foto di depan rumah ajaa...

Ternyataaaa...... bang Raihan lagi sakit perut. Takutnya nanti di sana kenapa-napa, kami ngga jadi berangkat :-(. Arief ngga mau, karena ngga ada temennya. Setelah aku bujuk2, sebenarnya Arief udah mulai oke berenang ber-3 aja, bersama mama-papa. Tapi, ngga jadi juga, karena ada temen kuliah papa yang mo silaturrahim ke rumah. Ya sudah, berenangnya kapan-kapan aja....

Hari ini, Jum'at.... ke mana ya.... Ngga tau, deh. Abis, klo Jum'at kan, papa & Arief harus sholat Jum'at. Duuhhh... boseeennnn neeehhhh.......

Labels: , ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home

 
BabyGaga