Keluarga Nunung Nasrullah

Cerita tentang keluarga kecil kami. Ditulis spesial untuk Muhammad Haidar Arief tercinta...

Wednesday, December 30, 2009

liburan & renovasi kamar Arief

Assalamu'alaikum

Sudah 11 hari Arief libur sekolah. Liburan ke mana nak?? Di rumah saja :-). Tapi, Sabtu 26 Desember lalu, Arief ikut nginep ke Puncak bersama sepupu2nya. Sedangkan bapak-ibunya di rumah saja :D. Maunya sih hanimun gitu...:D.

Arief ikut rombongan Nurul, yang nebeng juga rombongan sekolah kak Lita. Bingung!??!?? Jadi, sekolah punya kak Lita sedang liburan ke Puncak, trus kami diajakin gitu. Tapi aku bener2 maleeeessss, ngga nepsong blassss.... :D. Selain itu, kami juga sedang merenovasi kamar Arief, karena Arief akan kami pindahkan ke kamarnya sendiri. Jadi kamar Arief nambah gede dikit, karena gudang mungil di sebelah kamar itu kami jebol. Sekalian kami bikin pintu untuk ke kamar mandi. Jadi, kamar mandi belakang punya 2 pintu. Bisa dari kamar Arief, bisa dari luar.

Alhamdulillah juga sih, Sabtu itu Arief jadi ikut nginep ke puncak. Karena rumah ini jadi berdebu bangeeettt. Ini udah hari ke-4 tapi blom kelar juga. Aduuuhhh.... boseeennnn.....

Hari ini jadwalnya bongkar kamar mandi. Klosetnya diganti, keramik juga ditimpa sama yang baru. Kenapa??? Supaya lebih bersih & Arief mau menggunakan kamar mandi tersebut.

Oiya, rencananya, sabtu lusa bakal nginep ke Puncak lagi. Tapi kok aku maleeeesss yaaaa?!&^%!#@!!

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home

 
BabyGaga