Keluarga Nunung Nasrullah

Cerita tentang keluarga kecil kami. Ditulis spesial untuk Muhammad Haidar Arief tercinta...

Sunday, December 20, 2009

Libur tlah tiba.......

Assalamu'alaikum

Alhamdulillah Arief udah terima rapot. Hasilnya juga memuaskan, meskipun ada angka 7 nya untuk pelajaran seni budaya & olah raga. Hehehe.... kata Om Itah sih, emang keturunan bapaknya.... :-P. Seni budaya tuh biasanya menggambar, mewarnai atau melipat. Untuk olah raga.... mmm.... biasanya main bola atau lari. Klo mewarnai, memang Arief sering ngga rata. Ya udah, ngga pa-pa. Klo olah raga, mungkin karena Arief berkacamata, jadi agak kurang bebas gerakannya. Yaaa.... aku kan juga mengalami sendiri sejak kelas 4 SD, olah raga pake kacamata itu ngga nyaman banget.

Main bola, takutnya bola nyasar ke muka kita. Lari2, kadang2 harus benerin letak kacamata. Ngga pa-pa ya nak, semoga kacamata tidak menghalangimu untuk meraih prestasi yang lain... Amiin...

Alhamdulillah, aku & mas Nunung ngga pernah menuntut Arief untuk mendapatkan nilai sempurna di setiap ulangan/latihan. Klo ada yang salah, ya kita kasih tau mana yag benar. So far, Arief is a good boy in the class & at home. Maksute ya nurut gitu klo disuruh baca/ngerjain PR.

Dan pada dasarnya Arief tuh pendiam mirip bapaknya. Berarti ibunya.... ?%!$#@! hehehe...

Oiya.... Arief libur semester nih. Masuk sekolah lagi tgl 4 Januari 2010. Hmm.... ada rencana ke mana?? Ngga ada. Karena Insya Alloh kami mo beresin kamar Arief. Karena sejak Fariz pindahan, Arief kami latih untuk bobo di kamar tersebut. Masih ditemenin dulu, sih. Nanti klo Arief udah bobo, baru aku/mas Nunung pindah. Kadang klo malem Arief terbangun, trus ke kamar kami. Trus kami temenin lagi deh di kamarnya.

Jadi, kamar tersebut akan diberi tambahan pintu ke kamar mandi belakang, supaya Arief klo malem2 mo pipis ngga perlu keluar.

Jadi...... enjoy your holiday...... Kami liburan di rumah saja....

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home

 
BabyGaga