Keluarga Nunung Nasrullah

Cerita tentang keluarga kecil kami. Ditulis spesial untuk Muhammad Haidar Arief tercinta...

Sunday, December 13, 2009

40 th pernikahan mama-papa

Assalamu'alaikum

Alhamdulillah, Arief EHB-nya sudah selesai. Alhamdulillah juga, nilai2nya cukup memuaskan. Bukan nilai sempurna, tapi Alhamdulillah..... Tinggal nunggu rapor-nya nih... Insya Alloh tgl 19 Des ini.

Dan.... Selamat Ulang Tahun Pernikahan ke-40 untuk mama-papa di Surabaya. Sayang, semua anak2nya tidak berada di Surabaya. Tapi Insya Alloh, kami selalu berdo'a untuk blio berdua. Tadinya, mama-papa punya rencana untuk merayakan di Jkt bersama anak2nya. Tapi karena sesuatu & lain hal, akhirnya ngga jadi. Ngga pa-pa, Insya Alloh kami masih diberi kesempatan untuk berkumpul lagi. Amiin...


Fariz Pindahan

Ngga terasa, sudah 1 th 4 bulan Fariz tinggal di sini, sejak dia dipindahtugaskan ke Jkt. Bahkan, udah 2 kali pindah tempat kerja :-).

Bulan Oktober pas mama-papa di sini, kami sempat bilang ke Fariz, klo bulan Januari 2010 kamar tersebut akan dipake Arief. Takutnya Arief kelamaan tidur bersama kami, nanti malah susah dipindah ke kamarnya sendiri. Dan Fariz oke, karena katanya dia juga udah dapet tempat kos, sekamar berdua temannya. Siip...

Ternyata oh ternyata, kamar kos yang dibilang Fariz itu blom dibooking, blom dikasih tanda jadi. Ditempati orang deh :-D. Aku juga kadang2 nanya, udah cari tempat kos blm.... Kami ngga bermaksud mengusir, tapi memang keadaannya seperti ini. Klo di sini ada kamar lebih, mungkin Fariz ngga perlu cari kos.

Sampe akhirnya aku ngobrol2 sama mas Nunung tentang kamar tsb. Trus diputuskan, Fariz harus udah dapet tempat kos sebelum tgl 25 Des. Kenapa? Karena pas libur tahun baru itu, Insya Alloh kamar tersebut akan sedikit direnovasi.

Akhirnya aku bilang ke Fariz, bla-bla-bla. Dan Alhamdulillah, hari Minggu kemaren Fariz udah boyongan ke tempat kos-nya di Jl. Setia Budi Timur no. 25. Tarifnya?!?! Ya gitu deh.... :-P.

Tadi pagi, pertama kali kamar belakang kosong. Ternyata, ada rasa yang hilang juga.... :-D. Tapi memang harus begitu. Secara Fariz tuh bontot dan orangnya kaku, nggak ringan tangan :-P (bukan ringan tangan yang suka berantem ya......).

Selamat pindahan ya dek....



Labels: , ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home

 
BabyGaga