Keluarga Nunung Nasrullah

Cerita tentang keluarga kecil kami. Ditulis spesial untuk Muhammad Haidar Arief tercinta...

Tuesday, October 13, 2020

Ganti email, foto-foto pun melayang....

Assalamu'alaikum 

Alhamdulillaah, Jkt masuk psbb transisi lagi. Jadi, mas Nunung mulai ke kantor lagi. Setelah 2 pekan wfh. 

Klo Arief, Alhamdulillaah masih kuliah online. Emaknya seneng, karena kuliahnya di sini, di rumah. (Maklum, sudah 6 th si bocah hrs mondok). Sedangkan anaknya udah bosen, pingin "kuliah beneran di kampus.... " 

Bismillaah. Smoga Allah Subhaanahu WabTa'ala angkat wabah corona, segera pergi dari planet bumi dan semua kegiatan berjalan normal kembali. Aamiin Allahumma Aamiin .

Trus... Blog ini, dulu pake gmail yg pertama. Karena aku punya gmail juga,  yg lebih "resmi", hahaha...  jadi gmail yg pertama aku hapus. 

Nah, blog ini aku pindahin ke gmail ini. Email ini jg udah lamaaa, kok. Gara² email yg pertama waktu itu banyak spam-nya. Jd aku bikin gmail ini. 

Trussss... Aku ga save dari gmail pertama. Jadinya foto² yg ada di blog ini, ilang kabeh...  . Ambyaaaar.....   

Yo wis lah. Nanti klo ada waktu, aku edit aja, masukin foto²nya lagi. Nek ora males.... 

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home

 
BabyGaga